Jumat, 09 April 2010

TAHU DAN TIDAK!!

Jujur, selain nama dan profesimu selebihnya aku tak mengenal dirimu
Aku tak tahu apa-apa tentangmu

Aku tak tahu apa kau seseorang yang penyanyang, lemah lembut atau tidak
Aku tak tahu apa dirimu cukup tempramen dan keras kepala sepertiku atau tidak

Aku tak tahu apakah dengan memandang langit luas yang bertabur bintang berkilau akan membuat hatimu merasa teang seperti yang biasa aku lakukan kala diriku galau
Aku tak tahu apa kau suka makan coklat dan es krim, cemilan kesukaanku

Aku tak tahu apa kau akan mentolelir pola hidupku saat ini, mengingat dirimu pasti akan sangat ekstra peduli dengan kesehatan
Aku juga tak tahu apa kau masih available atau tidak!!

Yang aku tahu bahwa sepertinya kau telah mencuri perhatianku
Yang aku tahu bahwa kau telah membuat celah baru di hatiku

Kau telah membuat kedua retinaku fokus untuk selalu mencarimu
Kau telah membuat hatiku selalu berdetak begitu kencang, setidaknya memacu beberapa hormonku bekerja tidak dalam kondisi biasanya.

Kau telah mampu membuat otakku untuk terus menganalisa dirimu, memaksaku membuat banyak pertanyaan hanya mengenaimu, membuat ribuan bahkan ratusan ribu sel-sel neuronku saling berkomunikasi, merekatkan ratusan ribu akson dan dendrit.
Kau telah membuatku berpikir tentang kita...

06 Maret 2010; 08.44

0 komentar: