Kamis, 02 Juli 2009

AKU, MEREKA & DIA

Kali ini aku tidak akan lagi menyebutkan nama mereka saat aku bermohon padaNya
Aku tak akan melatunkan asa kami padaNya
Entah mengapa, setiap kali bibirku mengucapkan nama dan asaku tentang seseorang yang kucinta, orang itu akan pergi meninggalkanku bersama semua impian-impian tentang kita.

Apa Dia cemburu dengan mereka? Aku yakin tidak....
Apa Dia takut aku berbagi cintaku dengan yang lain? Aku pastikan tidak....

Tapi mengapa aku selalu berada dalam kesendirian dalam menjalani kehidupanNya?
Apa aku ditakdirkanNya seorang diri menjalani semua ini?
Aku yakin tidak....

Tapi....

Baiklah, takkan kusebut lagi namamu dan impian kita padaNya
Biar dirimu tidak pergi meninggalkanku dengan membawa seluruh citaku

Biarkan hanya aku yang menyimpan semuanya, meski kutahu aku tak bisa merahasiakan sesuatu dariMu.
Biarkan aku merasakan keberadaanmu di sisiku
Biarkan aku melewati setiap kisah kita sepuas hatiku
Karena aku tak tahu kapan Dia membawamu pergi meninggalkanku

Biarkan aku menjalani semuanya walau sesaat
Agar perpisahan tak dapat merenggutMu dariku....

Rabu, 24 Juni 2009
Berharap kau dan aku akan melewati masa-masa indah bersama nanti....

0 komentar: