Rabu, 15 Juli 2009

DO'A SANG PENDOSA

Ya Rabb....
Ampuni hambaMU ini
Ampuni segala rutinitas ilegalku terhadapMu dan juga terhadap hambaMu yang lain.

Ya Rabb....
Maafkanlah aku yang senantiasa acuh dan tidak memperhatikan penderitaan saudara-saudaraku,padahal mereka berada di sisiku.

Ya Rabb....
Maafkanlah aku yang senantiasa lupa blas budi bahkan hanya sekedar mengucap terima kasih kepada mereka yang senantiasa menolongku.

Ya Rabb....
Maafkanlah aku yang senantiasa tidak menjaga lidah, lisan, dan sikapku, sehingga banyak orang yang terluka dan sakit hati oleh perbuatanku.

Ya Rabb....
Maafkanlah aku yang senantiasa angkuh dan sombong atas apa yang tidak pantas aku banggakan.
Bukankah semua ini milikMu, Engkau hanya meminjamkannya padaku.

Ya Rabb....
Maafkanlah aku yang senantiasa serakah dan rakus, sehingga tanpa kusadari dalam keserahandan kerakusanku itu terdapat hak orang lain yang telah aku rampas haknya dan bahkan untuk semua yang telah aku miliki, aku bahkan lupa 'tuk bersyukur padaMu.

Ya Rabb....
Doa apalagi yang harus kuuntaikan, yang bahkan semua tinta dan kertas di bumi ini takkan cukup hanya untuk mengukir dosa-dosaku.....

0 komentar: